2012/07/21

Batman "The Dark Knight Rises"

Batman
Batman memang telah menjadi tokoh yang cukup terkenal diantara rekan-rekannya di tokoh marvel yang terkadang ditemani oleh si Robin jika di dunia kartun. Karena begitu banyak penggemarnya, akhirnya difilmkan dalam wujud manusia dan kali ini tampaknya ditemani sama Catwomen.
   Di Amerika sana beberapa waktu lalu pemutaran film Batman terbaru dengan judul "The Dark Knight Rises" bukan hanya memberikan hiburan tetapi memberikan sedikit petaka pada para calon penonton di daerah Colorado, Amrik ini.
    Di sebabkan dengan adanya si Joker, yang membabi buta menyerang para calon penonton yang hendak menyaksikan film teranyar ini. Sayangnnya, ternyata ada beberapa korban yang ternyata berasal dari Indonesia juga yang sepertinya hendak menonton sang super hero kesayangannya.
Dari mulai para pemain dan sutradara, bahkan dari kepala negara di Amrik pun menyesalkan atas kejadian tersebut. Saat ini, entah apa yang menjadi motif dari seseorang yang menyebut dirinya Joker ini.   
    Tapi film ini sepertinya bisa menjadi pilihan juga untuk disaksikan dan menadi hiburan bagi para penggemar super hero dari Ghotam city ini, tapi apakah ini bisa menjadi pilihan film untuk anak-anak apalagi tanpa adanya Joker jadi-jadian.  Untuk itu, Anda bisa melihat melihat trail dan lainnya Anda bisa melihatnya di official sitenya The Dark Knight Rises



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Batman "The Dark Knight Rises""

Unknown mengatakan...

Baru aja nonton kemarin.. saya akui memang film ini seru banget, mengingat alat transportasi Batman yang canggih dan sangat mengesankan. Aksi Anna Hathaway sebagai Catwomen juga ikut mewarnai serunya film ini, tapi sempat bosan juga dengan dialog-dialog yang terlalu panjang padahal saya tadinya berharap akan mendapatkan aksi full action.

salam kenal :)

Unknown mengatakan...

Makasih Elsawati Dewi buat infonya.
salam kenal juga.

Posting Komentar