2010/11/05

Pakai Saja Maskernya

Minggu-minggu yang lalu mereka masih bisa beraktivitas seperti biasanya. Terlihat senyum-senyum ramah mereka ketika berpapasan atau pun ketika berbincang-bincang masih tampak terlihat rupa seutuhnya. Lain halnya dengan kali ini, setelah gunung itu tidak mampu lagi menahan isinya yang merangsak dan bergejolak. ketika gemuruh -gemuruhnya mulai terdengar mererka pun mulai berbodong-bondong meninggalkan daerahnya menuju ke camp-camp penampungan demi menyelamatkan jiwanya. Mimik-mimik riang tampak menghilang berganti dengan kepanikan. Kocar-kacir yang terpenting adalah meneyelamatkan diri !! Meskipun ada beberapa yang tak mampu untuk menghindari lelehan dan panas yang bergejolak
Di camp-camp itu, tak pernah terpikirkan oleh mereka sebelumnya untuk berkenalan dengan sang masker, yang biasanya di gunakan di tempat-tempat tertentu saja. Kali ini mereka pun harus mengenalinya, dengan sang masker dan bersama-sama beberapa waktu. Enggan tidak bisa di tawar lagi, mereka pun mulai bersahabat dengan sang masker.
Namun ada diantara mereka yang hanya membolak-balikkan sang masker yang saat ini sudah menjadi sangat terkenal di berbagai camp-camp penampungan, mengenakan beberapa saat kemudian dilepaskannya lagi, tampak enggan untuk bersahabat dengannya. Beberapa diantaranya, memerhatikan apa yang sedang dilakukannya.
" Hey, apa yang sedang kamu lakukan, hanya membolak-balikkannya.Mengapa tidak kamu bersahabat saja dengan sang masker itu ?"
" Bukannya enggan untuk untuk bersahabat dengan sang masker, tapi takan terlihat lagi senyum dari kalian, berbicara pun harus kencang-kencang, tampak terkung-kung tak terbiasa."
" Hey, semua yang berada di camp ini pun tak terbiasa, apa mau kamu hirup abu vulakin yang berada di luar sana, berkumpul di dalam badanmu?"
" Sudah pakai saja sang maskernya sampai abu berhenti turun"
" Sampai kapan? "
" Tidak ada yang tahu tentang itu, Pintalah kepada-Nya semoga bencana ini cepat berakhir."
    














       
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pakai Saja Maskernya"

Posting Komentar