2012/08/04

Kostum Super Hero


Kita sering kali mendengar cerita tentang Super Hero yang berada di beberapa cerita atau pun layar kaca. Mungkin Anda juga memiliki super hero yang dikagumi, seperti Superman, Batman, atau mungkin super hero lainnya yang berada di dalam atau pun luar negeri. Mereka pun memiliki kelebihan yang sangat luar biasa dari tokoh-tokoh tersebut mulai dari bisa terbang, memiliki teknologi yang canggih atau kekuatan yang luar biasa. Tapi, mereka pun memiliki kesamaan tersendiri,  beberapa kesamaan diantaranya:
1.       Memakai sayap.
Mau yang bisa terbang atau tidak ada beberapa super hero pada bajunya yang menggunakan sayap. Dengan beberapa variasi atau pun bentuk yang disesuaikan dengan kostumnya. 

2.       Menutup muka.
Ya pastilah kebanyakan super hero, menggunakan penutup muka biar tak kelihatan identitas aslinya.  Dengan bentuk dan variasi yang bisa dibilang unik, disesuaikan dengan kostum yang dipakainya.

3.       Memakai CD di luar.
Inilah yang paling unik yang mungkin bisa dilihat dari beberapa banyak super hero. Yaitu seperti menggunakan Cd di luar. Mungkin saja cd nya itu terbuat dari baja jadi kalau ada yang nendang tuh tak ngefek apa-apa.

4.       Memakai pakaian yang ketat atau pun berotot.
Ya kalau pake yang longgar siapa tahu aja nyangkut pada saat beraksi. Karena kalau dilihat gak ada super hero yang ga six pack kecuali kalau emang dah tua tuh si super hero-nya karena bisa berubah menjadi one pack.

Nah, dari beberapa hal di atas ada sebuah cerita nih:
Suatu ketika ada seseorang yang sangat menggemari seorang super hero yang kira-kira memiliki ciri-ciri seperti di atas. Ia pun menceritakan panjang lebar tentang kekuatan yang dimiliki sampai hal-hal yang lainnya. Setelah Ia menceritakan secara panjang lebar, akhirnya salah seorang dari teman mereka pun melontarkan sebuah pertanyaan.
“heh, ni super hero kegemaran mu itu memakali topeng terus sayap dan juga yang lainnya, yang bikin aku geli sih itu pake cd di luar. Emang, apa sih kegunaannya?”
Ia pun sejenak terdiam, lalu datanglah teman yang satunya lagi, “heh apa kalian mau tau kenapa mereka menggunakan itu semua. Nih, aku kasih tahu ya.” Belum saja mereka selesai menjelaskannya, tiba-tiba datanglah super heronya, biar aku saja yang menjelaskannya.
Yang pertama, kenapa mereka memakai topeng karena selain tidak ingin ketahuan identitasnya karena mereka tuh malu kenapa mereka harus memakai kostum yang cd-nya di luar.
Yang kedua, kalau pun cd-nya melorot kan mereka masih pake topeng, jadi gak malu karena gak ketahuan mukanya.
“Terus kalau sayapnya?”
Kalau sayapnya, sih itu buat antisipasi kalau misalnya pada saat melorot, atau pas topengnya kebuka tuh mereka kan bisa tutupin pake sayapnya atau mukanya bisa langsung ditutupin pake sayapnya itu.
“Yang terakhir kalau cd-nya?”
Nah kalau cd yang di luar tuh, selain karena buat menutupi sesuatu karena pakaiannya yang ketat. Karena dipakai di luar pastinya masih bersih tuh. Ya, kalau topeng ama sayapnya lepas itu bisa dipakai buat cadangan nutupin mukanya biar gak kelihatan identitas aslinya.

"Ooooohhhhhh... jadi gitu ya?" Kata kedua temannya yang sedang mendengarkannya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kostum Super Hero"

Posting Komentar